PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

9 February 2012

Seorang Centre Bek Jadi Top Scorer Serie-A ?

Seorang striker kalo jadi topskor mah itu sudah biasa, tapi di Juve yg gue pake di FM 2012, topskor Serei-A bukanlah seorang striker hebat, namun seorang centre beck yang haus gol, haha. . Siapa dia? dpi adalah Georgio Chiellini. Di musim perdana ane menukangi Juve, doi jadi Topskor Serie-A dengan koleksi 17 gol, woww. .















Kok bisa? padahal di musim pertama pake Juve pasti bejibun striker-striker hebat, tapi kenapa malah bek yang jadi topskor. Nah, karena banyaknya striker itulah gue mutusin buat rotasi tu semua striker-striker. Alhasil perfoma kurang maksimal. 

Dan bagaimana bisa Chiellini buat banyak gol? Kuncinya adalah permainan set piece. Corner kick selalu jadi andalan, dan kadang Free kick pun berbuah gol. Bagaimana setting taktiknya? gue bikin corner kicknya ke Near Post, lalu si Chiellini nya gue bikin Attack Near Post. Sedangkan untuk free kicknya gue setting Mixed, untuk si Chiellini nya disetting Go Foward. Udah cuma gitu doang tapi ada satu kunci lagi yaitu si penendang corner and free kick itu sendiri. Untungnya gue punya Alex Del Piero, Razvan Rat, sama Andrea Pirlo. Hebatnya lagi si Chiellini sempet hattrick juga dgn taktik ini, haha

Selamat mencoba gan :D 


No comments:

Post a Comment

About Me

Let's enjoy the magnificence of your life
free counters

Total Pageviews

Copyright© 2015 Magnificence of Life - Designed by Seo Blogger Templates